Senin, 27 April 2015

Review Website (okezone.com)


www.okezone.com merupakan portal online berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri. Okezone.com memiliki beragam konten dari berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, dan lainya serta memfasilitasi ekspresi, interaksi, dan aktivitas komunitas-komunitas dalam berbagai bidang dengan memberi porsi.
www.okezone.com resmi diluncurkan (Commercial Launch) sebagai portal berita pada 1 Maret 2007) dan merupakan cikal-bakal bisnis online pertama milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC), sebuah perusahan media terintegrasi yang terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara.


Berhubungan saya senang mengetahui akan informasi yang terjadi setiap harinya terutama informasi olahraga khususnya sepakbola situs www.okezone.com ini sangat bermanfaat bagi saya dimana saya bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai dunia sepakbola, tak hanya dunia sepakbola tapi juga terdapat informasi mengenai ekonomi, lifestyle, celebrity, techno dll. Situs ini juga selalu dengan cepat meng-update berita-berita terbaru sehingga kita tidak ketinggalan akan berita olahraga tersebut. Situs ini memudahan pengguna khususnya saya dalam mendapatkan dan mencari informasi tanpa harus membeli Koran, majalah ataupun sebagainya.
Komentar

Kelebihan :
1. Informasi yang disajikan sudah dikelompokkan sesuai dengan topiknya masing-masing. Sehingga memudahkan user dalam mencari suatu berita dan memberikan pembaca struktur tampilan yg jelas.
2. Terdapat banyak gambar yang cukup menarik untuk dilihat 
3. Informasi yang diberikan up to date .
4. Terdapat versi mobiile 
5. Terdapat pilihan pencarian untuk mempermudah pengunjung website mencari informasi  
6. Terdapat video yang membuat penyajian informasi terlihat lebih menarik    
7. terdapat kolom bagi pengunjung website untuk member komentar

Kelemahan
:
1. Terdapat banyak ruang kosong pada halaman website yang seharusnya dapat dimanfaatkan
2. Tulisan pada website tersebut cukup kecil sehingga agak sulit untuk dibaca oleh orang tua.
3. Baground website terlihat biasa saja    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar